Posted by : Reynold Kevin Patanggu Minggu, 24 Februari 2013



4 buah simbol misterius itu adalah :

1.Segitiga Terbalik : bermakna bahwa karakter pemilik simbol ini sangat gemar makan. karena, simbol segitiga terbalik ini merupakan simbolisme dari gagang rantang nasi. Warna ungu selain sebagai warna janda, juga melambangkan kelaparan.

2.Lingkaran bertangkai : Karakter Teletubies pemilik simbol ini gemar bermain gelembung sabun dimana ia akan mencelupkan kepala nya ke wadah berisi sabun,lalu menyuruh seseorang untuk meniupkan gelembung nya ke udara.

3.: merupakan representasi dari stick drum, dimana mayoritas drummer dunia sangat menyukai warna hijau terang/muda. di episode #102, karakter Teletubies hijau ini pernah menabuh genderang menggunakan "stick " di kepala nya itu sebanyak 3 ketukan!

4.Check : merupakan representasi dari pembenaran. si Teletubies kuning merupakan karakter yg selalu check & re-check dlm setiap tindakan nya.

Karakter dari Teletubies sendiri merupakan kombinasi dari wajah monyet dan tubuh boneka. Dimana, kata Teletubies awalnya berasal dari bahasa Namibia kuno yaitu Telleo (monyet) dan Tubizar (boneka), sehingga bermakna "monyet bertubuh boneka".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -