Posted by : Reynold Kevin Patanggu Selasa, 26 Februari 2013




Mungkin biasanya kalau sehabis libur sekolah begini kedua orang tua ini selalu gembira mendengar cerita liburan dari kedua anak anaknya. Tapi sudah 6 tahun ini, TIAN Xueming yang berprofesi sebagai tukang kayu dari desa Huangling, provinsi Chingqing, Cina ini merasa kesepian. Pasalnya sibuah hati itu sudah meninggal dunia dan membuahkan kesedihan yang sangat mendalam pada pasangan suami istri itu. Dan untuk mengobati kepedihan tersebut, bukannya mengalihkan rasa dukanya dengan mengunjungi tembok besar cina, tapi malah salah satu dari jenazah anaknya itu di simpan di kotak Es selama 6 tahun .

Mengikuti kisah menyentuh ini kami mengorek informasi dari berbagai media. Kisahnya diawali ketika beberapa waktu lalu putri sulungnya yang berusia 15 tahun bernama Yingying tewas dengan sebab karena suhu panas menerpa desa Chingqing, sibuah hati itu megalami dihedrasi sampai kelelahan dan akhirnya jatuh pingsan. Nasib tak dapat ditolak, ketika tenaga medis sampai dilokasi, nyawa Yingying sudah tidak tertolong, dia meninggal dunia.

Cobaan bagi keluarga Tian dan istrinya itu tidak berhenti sampai disitu, karena sembilan tahun kemudian cobaan itu datang kembali. Anak lelaki tinggal satu satunya yang bernama Qinyuan 18 tahun itu terserang penyakit leukemia. Qinyuan meninggal pada tahun 2006 saat masih duduk di bangku kuliah.

Karena tidak mau kehilangan lagi, maka Tian memutuskan untuk membuat Kotak Es untuk menyimpan jenazah anaknya, Walau tindakkan tersebut sudah diprotes warga, tapi Tian dan istrinya tidak bergeming.

Dia sangat sadar tindakkan itu adalah tidak wajar. diwaktu tertentu Tian selalu mengajak bincang bincang dengan jenazah anak kesayangan itu

Memang sangat aneh kedengarannya. selamat 6 tahun berbicara dengan jasat anak yang diwetkan dalam kotak es. Rasa kasih sayang orang tua memang tak terbayar dengan apapun, walau perilaku Tian dan istrinya ini sangat tidak wajar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -