Posted by : Reynold Kevin Patanggu Selasa, 26 Februari 2013



Apakah anda berpikir konser katy perry hanyalah hiburan semata???Pernahkan terlintas dipikiran anda ada pesan tersembunyi dari konser tersebut???Kalau anda kritis dan pernah mendengar kata “illuminati” anda akan menjawab,'ya' ada simbol dan pesan tersembunyi pada konser katie perry di jakarta.
Apa itu illuminati?
Illuminati adalah kepercayaan dimana pengetahuan adalah segala-galanya dan tidak ada lagi yang namanya misteri Tuhan karena semua ada jawabannya. Pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan satu mata, The all-seeing eye,"mata yang melihat semua"
Dan saya menemukan simbol dan pesan tersembunyi tersebut,berikut apa yang saya temukan.

1.Terlihat di gambar jumlah tangga di konser tersebut ada 13 anak tangga yang mewakili pyramida freemansonry :33 degrees “scottish right”,dan 13 tingkat untuk menjadi “york right”.

2.Secara garis besar Katie perry “berpakaian merah” ya walaupun ada warna putihnya hal ini agar terlihat serasi saja dengan aksi konsernya,namun apakah anda tahu wanita berpakaian merah merepresentasikan hidup yang lebih menyenangkan,dia mengganggu tapi juga menjanjikan kepalsuan terhadap sesuatu yang lebih baik.Sesuatu yang lebih menggembirakan.sebuah senjata rahasia setan ,mewakili semua hasrat sex,uang dan ketenaran.Melaluinya setan akan memenangkan jiwa anda.

3.Perhatikan lingkaran hitam,terlihat sebuah mata,tepatnya satu mata yang mewakili mata dari tuhannya illuminati atau biasa disebut mata yang melihat semua.Dimana mata tersebut tepat berada di atas awan,posisi diatas awan sebuah penggambaran yang sempurna untuk “mata yang melihat semua”. All seeing eye, istilah ini terkenal seiring kita mengenal Illuminati, istilah ini berarti “mata yang melihat semua,” yaitu sebuah mata (mata Lucifer/Dajjal) yang melihat segala sesuatu terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini.

4.Perhatikan lingkaran merah,salah seorang penonton menunjukan 2 jari tangannya,tangan tersebut mewakili simbol dari satanism,apakah penonton tersebut sadar makna dari 2 jari tersebut???

Mengapa katie perry mau menjadi bagian dari illuminati???karena dengan cara seperti inilah dia bisa mencapai tingkatan yang di inginkannya,yakni”popularitas”dan dia berhasil naik sampai keatas dengan menyembah tuhannya illuminati yaitu “Antichrist atau dajjal”.Dalam sebuah perbincangan sebuah acara di amerika,katie terang-terangan mengatakan bahwa dia menjual jiwa kepada setan.

Apakah anda berpikir ada pesan tersembunyi pada konser katie perry??Apa kesuksesan konser katie perry bagi “illuminati”?? tentu yang paling terpenting adalah bukan tiket konser yang laku terjual,tapi kesuksesan terpenting yang “mereka' dapat adalah mereka(illuminati) berhasil membuat orang yang menontonnya untuk mengikuti gaya “salah satu boneka illuminati” (katie perry).Maukah anda saya tunjukkan kebrhasilan mereka???

Kita akan kembali ke yahoo lagi,berikut komentar yang melihat mengenai konser katy perry di jakarta:

"kesian banget gw, setiap ada konser dijakarta pasti gak bisa nonton...nasib tinggal dilain pulau (_ _")"

"aaaaah kereeen !!!!!!!"

"i love performance katty perry
i love so so much"

"Wah....Akhirnya Katy Perry bisa konser di Indonesia....Semoga dia senang bisa berkunjung di Indonesia... :-D}"

"katy emang sexy dan mantappp..."

"ih... keren banget.... :) :D tp, sayang nya aku ngga nonton... :( :'( :\"

Salah satu kesuksesan katy perry "menghipnotis" penggemarnya di indonesia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -