Posted by : Reynold Kevin Patanggu Senin, 20 Mei 2013



Sobat unik, setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda-beda untuk menikmati perjalanannya. Seorang pria asal Australia ini misalnya. Ia melakukannya dengan cara yang unik, yaitu mencoba keliling dunia menggunakan Vespa. Wow!

Seperti dilansir Mail Online, Drew Milne (33) akhirnya berhasil menyelesaikan 2 tahun perjalanan keliling dunia. Dia melakukan perjalanan ini dengan mengendarai Vespa kesayangannya.

Pria berprofesi insinyur software ini menghabiskan waktu selama dua tahun dengan panjang perjalanan mencapai 16 ribu km. Petualangannya bersama vespa itu dimulai pada 19 Maret 2011 dari kediamannya di Adelaide, Australia sampai ke London, Inggris.

Selama perjalanan, Milne tak hentinya mengabadikan berbagai momen. Dia berfoto bersama dua orang lokal ketika beristirahat di Punjab, India. Dia juga berfoto di Persiopolis, Yazd dan di depan sebuah rambu jalan tol di Iran. Dia mengabadikan gambar hampir di setiap ikon negara yang disinggahinya.

Milne menyebut petualangannya "Vescapade" dan berencana untuk menerbitkan sebuah buku tentang pengalamannya. Dia mengendarai motor Vespa seri PX200 berwarna merah metalik.

Milne mengatakan perjalanan baginya adalah untuk melihat dunia dengan cara yang unik. Menurutnya, menggunakan Vespa adalah cara bagus untuk bertemu orang-orang selama perjalanan. Vespa membuat orang-orang yang dia temui merasa penasaran.

Berbagai masalah selama perjalanan pun menghampiri. Tidak mudah bagi Milne mengemudi selama perjalanan panjang menuju London. Masalah tersebut antara lain adalah cuaca, mulai dari panas yang membakar hingga cuaca dingin membeku di Italia.

Milne juga sempat melewati Indonesia pada 12 April 2011. Dia masuk Indonesia melalui Kupang dan singgah di Lombok. Di antara negara-negara lain ia lalui adalah Turki, Kamboja, Malaysia dan Laos.

Setelah berbagai kondisi dilalui Milne, akhirnya Milne tiba juga di London. Dia merayakan akhir perjalanan dengan berdiri penuh kemenangan di atas Vespanya di depan Trafalgar Square di London. Keren ya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -