Posted by : Reynold Kevin Patanggu Senin, 20 Mei 2013



Sukses adalah kata yang diimpikan oleh semua orang dan merupakan sebuah pilihan hidup.Sebuah kesuksesan berawal dari niat dan mental, Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki niat dan mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat.
Tips Untuk menjadi orang yang sukses :
1.Percaya diri
Dalam meraih kesuksesan kepercayaan diri adalah kunci utamanya.Jika Anda tidak benar-benar percaya dengan kemampuan diri anda, Anda tidak akan mampu melakukan pekerjaan apa pun. Anda harus mengembangkan rasa percaya diri dan cinta untuk diri sendiri.dan Anda harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa anda mempunyai kemampuan untuk melakukannya juga bertekad untuk meraihnya.
2.Kerja keras dan disiplin
Anda harus melakukannya dengan kerja keras dan disiplin. Tanpa kedua hal tersebut, hampir tidak mungkin bagi Anda untuk menjadi orang sukses. Memang tidak mudah, tapi bisa dilakukan. karena sebesar apa usahamu sebesar itulah yang hasil diperoleh.
3.belajar
belajar adalah dasar dari awal kunci kesuksesan. Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilakunya. Menurut teori ini dalam belajar yang penting adalah input yang berupa stimulus dan output yang berupa respon.
4.berdoa
Dengan berdo'a kita mendekatkan diri terhadap sang Pencipta dan yang pasti dengan kita semakin dekat dengan-Nya maka akan semakin dekat pula kesuksesan itu.
5.sabar dan tawakal
dalam meraih kesuksesananya harus ada kesabaran dan bertwakal memang semua kesuksesana pasti ada cobaanya,Dan dengan kepada ALLAH SWT.karena hanya dialah pemberi segala kesuksesan, pemberi segala yang kita inginkan

itulah kunci sebuah Kesuksesan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -