Posted by : Reynold Kevin Patanggu Selasa, 02 Juli 2013

Sekalipun mendapat sambutan yang kurang hangat di AS, BlackBerry masih menjadi sebuah brand yang sangat digemari di berbagai negara lain, terutama di Indonesia.

Rencana perilisan aplikasi BlackBerry Messenger alias BBM untuk platform iOS dan Android telah terbukti mampu menarik perhatian yang sangat besar, dan salah satu contohnya adalah beredarnya sebuah aplikasi BBM palsu di Play Store yang telah didownload oleh ratusan ribu pengguna. Hal tersebut tampaknya merupakan efek dari molornya jadwal perilisan aplikasi BBM di iOS & Android, yang awalnya dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 27 Juni 2013.

Kini muncul kabar dari CEO BlackBerry Thorsten Heins sendiri yang mengatakan bahwa BBM for iOS & Android akan siap dirilis sebelum musim panas 2013 berakhir. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang rencana tersebut. Entah apakah keputusan untuk merilis di periode tersebut diambil karena BlackBerry ingin menggenjot penjualan seri Z10, Q10 dan Q5 terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis BBM di platform lain.

Mengingat kini sudah masuk musim panas di AS dan Kanada dan periode tersebut umumnya berakhir pada minggu pertama bulan September, maka penantian Anda hanya tinggal menunggu 2 bulan saja (maksimal).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -