Posted by : Reynold Kevin Patanggu Selasa, 02 Juli 2013

Di Unkai Terrace,Jepang menawarkan pengalaman makan yang luar biasa untuk wisatawan. Tidak hanya menu yang lezat tapi juga tempat makan yang ajaib seperti Unkai Terrace. Di sini wisatawan bisa merasakan sensasi makan di atas awan.

Kalau Anda sudah bosan berwisata dan ingin mencoba makanan-makanan yang disajikan di atas awan. Anda harus mencoba mengunjungi Unkai Terrace of Tomamu, terletak di kawasan Jepang Tomamu Resort, Pulau Hokkaido. Unkai Terrace adalah sebuah teras di puncak Gunung Tokachi yang menyediakan tempat makan untuk wisatawan sekaligus dek pandang terbuka untuk menikmati pemandangan.

Dari situs resmi resor tersebut Tomamu Hoshimo Resort, Senin (6/5/2013) Unkai berarti lautan awan. Di sana tersaji pemandangan yang sangat indah dari atas puncak gunung yang berawan. Unkai Terrace sudah bertahun-tahun selalu membuat wisatawan terkesima untuk datang ke sana.

Sumber air panas dari alam dan perbedaan temperatur suhu ketika malam, berubah menjadi selimut awan yang rapi dari atas pegunungan. Namun, tidak banyak wisatawan yang berkesempatan untuk menikmati fenomena unik ini. Walaupun disediakan gondola untuk menikmati semua pemandangan.

Traveler dapat menyaksikan matahari terbit, mengabadikan foto dari puncak Gunung Tokachi dari atas Unkai Terrace. Wisatawan juga dapat menikmati secangkir kopi dan semangkuk sup yang dapat menghangatkan tubuh.

Traveler dapat menikmati tempat ini selama liburan musim panas sampai akhir September. Seluruh pemandangan tidak menutup kemungkinan diselimuti awan tebal pada hari saat cuaca berawan.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan trekking di lereng pegunungan yang berkelok serta ada petugas gondola yang baik hati memberikan kartu pos gambaran suasana pemandangan di Unkai Terrace secara tepat. Pada hari-hari tertentu, traveler harus datang lebih pagi agar bisa memfoto awan yang cantik dengan kamera.

Wisatawan dapat menyewa gondola seharga Rp 200.000 untuk naik ke Unkai Terrace. Gondola tersebut mulai mengangkut wisatawan dari pukul 04.00-08.30 waktu setempat

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -