Posted by : Reynold Kevin Patanggu Senin, 18 Maret 2013



Kepedulian sesama artis ditunjukkan Ryan D’Masiv pada Raffi Ahmad. Kasus narkoba yang melilit Raffi saat ini membuat Ryan simpati dan mendedikasikan salah satu lagu milik D’Masiv, ‘Jangan Menyerah’ agar bisa membuat Raffi tetap sabar dan semangat menghadapinya.

Hal ini disampaikan Ryan saat dimintai pendapatnya mengenai kasus Raffi Ahmad. Alih alih memberi komentar yang panjang lebar, Ryan hanya meminta Raffi untuk mendengarkan lagu D’Masiv, ‘Jangan Menyerah’.

“Raffi harus tetap semangat, dengerin lagu ‘Jangan Menyerah’ aja,” ungkap Ryan seperti dilansir Tabloid Bintang (15/3).

Menurut Ryan, lagu ‘Jangan Menyerah’ sangat mewakili semua yang ingin ia sampaikan pada Raffi. Ia ingin Raffi agar tetap semangat apapun yang terjadi dan percaya jika semua yang sedang dialaminya sekarang adalah ujian yang nantinya akan berakhir.

Ryan juga sempat tak percaya ketika mendengar berita jika Raffi Ahmad ditangkap BNN karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis Methylone karena selama ini Ryan menganggap Raffi adalah sosok pemuda yang sehat dan jauh dari barang haram tersebut.

“Kalau yang kita lihat sih, dia orangnya enerjik banget, maksudnya sehat dan nggak keliatan seperti pemakai, tapi kenapa bisa sampai seperti ini kan kita juga nggak tau. Ya saya mendoakan yang terbaik aja,” tuturnya.

Raffi Ahmad saat ini sedang menunggu proses peradilan lanjutan setelah sidang pra peradilan yang digelar pekan lalu ditolak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -