Posted by : Reynold Kevin Patanggu Senin, 24 Juni 2013


Ini perbedaan antara Baru temenan sama Sahabat Lama;

Kalo ngantri mandi
B T
1 : bro jangan lama2 ya senyum
2 : ya bro tenang aja senyum

Sahabat Lama
1 : o.0 woy kampret lama amat mandinya.
Gue sumpahin kepeleset loh
2 : masa bodo :B

Baru masuk Sekolah
B T
1 : apa kabar bro?
2 : gue baik senyum

Sahabat lama
1 : jiahh si kamprett masih idup :B
2. Jiah lo lagi nyet :B
ribut yok mendingan bro.

Ngutang duit
B T
1 : bro jangan lupa balikin duit gue ya senyum
2 : ya paling besok bro gue gantiin senyum

Sahabat lama
1 : nyet kapan balikin duit gue :B
2 : ehh maaf bro gue gk ada duit :B
Ntar aja ya minggu depan (belum tentu juga minggu depan di balikin)

Pacaran
B T
1 : selamat ya bro senyum
Long last ya.
2 : ya thanks bro senyum

Sahabat lama
1 : loh dah nyicip2 ya bro.
Bagi dong ma gue :B
2 : cipok aja baskom tuh bro :B

Motor2 an
B T
1 : jangan kenceng2 ya bro senyum
2 : sip senyum

Sahabat lama
1 : kurang kenceng bro :B
Tambahin lagi
2 : diem gk mulut lo prett
Tar gue cakar muke lo :B

Lagi Malam mingguan, tapi lg jomblo
B T
1 : yg sabar ya bro.
Tar juga ada jodoh yang nyamperin senyum
2 : Ya senyum

Sahabat lama
1 : mampus lo bro :B
gk punya pacar.
2 : gk nyadar ya?
Lo juga kan jomblo prettt :v

*dan begitulah kenyataannya hehe *

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -