Posted by : Reynold Kevin Patanggu Kamis, 27 Juni 2013

Microsoft kemarin baru saja merilis update preview Windows 8.1. Pada update preview windows 8.1 ini microsoft membawa banyak beberapa perubahan pada update ini.

Update yang dilakukan Microsoft ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman dan memperbaiki hal-hal yang dikeluhkan pengguna dari seri sebelumnya. Seperti ketiadaan tombol Start di Windows 8. Dan melalui update windows 8.1 ini tombol start muncul kembali.

Selain tombol Start Menu update ini juga membawa kemampuan boot langsung ke desktop. Selain itu pada Start Menu, Mirosoft membawa perbaikan pada live tile yang dapat diatur dengan ukuran yang lebih besar, sehingga semakin banyak informasi memuat didalamnya. swipe keatas pada Start Menu, maka akan tampil semua aplikasi yang terinstal.

Background Start Menu sekarang lebih dinamis dan memungkinkan Anda untuk memasukan baground yang lebih banyak dan bisa dimainkan, untuk menempatkannya sesuai selera Anda.

Windows 8.1 juga memberikan Anda kontrol jendela yang lebih baik, dan sekarang mendukung 50/50 tampilan split antara default. Selain itu juga memungkinkan Anda untuk menentukan persentase Anda sendiri dan mengontrol personalisasi yang lebih banyak. Bahkan Aplikasi Windows 8 sekarang sudah mendapatkan dukungan untuk multiple monitor setup.

Microsoft juga telah diperbarui beberapa aplikasi inti Windows 8 dan menambahkan lebih banyak fitur pada aplikasi tersebut. Internet Explorer 11 sudah mendukung WebGL, sedangkan aplikasi Mail memiliki user interface dipoles sehingga lebih baik dari sebelumnya, begitu juga sama pada Xbox Music.

Steve Ballmer menegaskan bahwa mulai sekarang Microsoft akan merilis update lebih cepat, sehingga pada masa depannya Windows akan menjadi menarik. Ia juga menyatakan bahwa siklus update 3 tahun adalah waktu yang tepat dari sebelumnya

Update ini dapat didownload oleh pengguna melalui Windows Store atau menggunakan file ISO. Untuk File ISO Preview Windows 8.1 dapat didapatkan melalui link ini jika sudah tersedia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Naruto Shippuden All Episode

Popular Post

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Rantepao, Sulawesi Selatan, Indonesia
nama lengkap saya Reynold Kevin Patanggu. lahir pada tanggal 02 agustus 1997, di Rantepao. saya bersekolah di SMA Negeri 1 Rantepao. Facebook http://www.facebook.com/rey.naghscreamo?ref=tn_tnmn

Blogroll

About

Follow us on Facebook :P

Blogger news

- Copyright © 2013 ReKePa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Agung Prawira | Distributed by Rocking Templates -